IQeon
Berbagai manfaat bagi para gamer dan pengembang game

Tim IQeon telah menciptakan basis permainan PvP terdesentralisasi pertama di mana pengguna dapat memainkan game favorit mereka dan mendapatkan bayaran untuk bermain game.
Dasar ini memprioritaskan dirinya dalam melakukan permainan intelektual, alasan PvP, tantangan motivasi dari kedua peserta taruhan dan keadaan taruhan yang secara otomatis ditulis di Blockchain. Panci kemenangan segera dipindahkan ke kriptowallet pengguna di pangkalan.
Basis permainan IQeon sangat andal dan transparan karena semua koneksi ke pengguna ditulis di Blockchain. Nantikan info pra-ICO IQeon. Dapatkan berita terkini tentang peluang investasi. Kami membutuhkan dukungan Anda untuk membawa dunia ini langkah baru untuk menghasilkan uang dengan pengalaman bermain yang menyenangkan.
Keunggulan Platform IQeon Platform

IQeon berfokus pada beragam aplikasi untuk pengembangan diri, permainan logis dan sengketa PvP. Di bawah unit area, eventualities yang dikembangkan untuk aplikasi yang akan diterapkan di dalam platform. Daftar ini terus-menerus dilengkapi dengan metode pengembangan platform:
Skenario Motivasi dan pengembangan diri
Situasi ini mengasumsikan bahwa 2 unit area pemain menghitung fakta sebenarnya bahwa satu dari mereka semua, misalnya pemain A dapat melakukan tindakan yang pasti seperti menurunkan berat badan dengan X kilogram, ceramah, menyentuh bola basket di keranjang yang sangat ketat.
Situasi ini mengasumsikan bahwa 2 unit area pemain menghitung fakta sebenarnya bahwa satu dari mereka semua, misalnya pemain A dapat melakukan tindakan yang pasti seperti menurunkan berat badan dengan X kilogram, ceramah, menyentuh bola basket di keranjang yang sangat ketat.
Skenario untuk perselisihan PvP
Situasi ini serupa dengan yang sebelumnya, namun dalam situasi seperti ini, perselisihan seringkali lengkap untuk setiap peristiwa (hasil pertandingan olah raga, hasil pemilihan, pemenang Kontes Lagu Eurovision, apakah atau tidak Akan besok hujan, apakah kereta pagi bisa tiba tepat waktu, dll.) dan di antara sekumpulan pemain.
Situasi ini serupa dengan yang sebelumnya, namun dalam situasi seperti ini, perselisihan seringkali lengkap untuk setiap peristiwa (hasil pertandingan olah raga, hasil pemilihan, pemenang Kontes Lagu Eurovision, apakah atau tidak Akan besok hujan, apakah kereta pagi bisa tiba tepat waktu, dll.) dan di antara sekumpulan pemain.
Mekanisme untuk memperbaiki persyaratan sengketa dan membayar kemenangan juga sama seperti situasi utama.
Keadaan ini diterapkan pada layanan dan aplikasi yang sudah ada dan yang baru diarahkan pada pendidikan (kursus pelatihan, belajar bahasa asing, dll.).
Dalam aplikasi seperti itu, pembinaan on-line dibayar. Kursus ini terkadang terdiri dari data teoritis, rekaman audio, klip video, dan tugas interaktif, tes untuk manajemen menengah dan akhir.
Keadaan ini diterapkan pada layanan dan aplikasi yang sudah ada dan yang baru diarahkan pada pendidikan (kursus pelatihan, belajar bahasa asing, dll.).
Dalam aplikasi seperti itu, pembinaan on-line dibayar. Kursus ini terkadang terdiri dari data teoritis, rekaman audio, klip video, dan tugas interaktif, tes untuk manajemen menengah dan akhir.
Skenario untuk pertandingan pencarian dengan AR
Situasi yang diberikan melibatkan pemain yang melewati urutan tingkat waktu. setiap level mewakili Associate in Nursing teka-teki intelektual untuk menentukan penempatan (taman, bangunan umum, halaman, jembatan), setelah masuk pada tampilan pemain untuk kode yang ditempatkan dengan memfasilitasi | bantuan} AR atau sentuhan yang akan membantu pemain untuk menyampaikan solusi ke level sekarang.
Situasi yang diberikan melibatkan pemain yang melewati urutan tingkat waktu. setiap level mewakili Associate in Nursing teka-teki intelektual untuk menentukan penempatan (taman, bangunan umum, halaman, jembatan), setelah masuk pada tampilan pemain untuk kode yang ditempatkan dengan memfasilitasi | bantuan} AR atau sentuhan yang akan membantu pemain untuk menyampaikan solusi ke level sekarang.
Situasi lanjutan
Tim IQeon berencana untuk memperluas daftar ekspektasi game eksploitasi game trendi, seperti AI (Artificial Intelligence) dan VR / AR (Virtual / increase Reality) begitu peluncuran platform.
Jaringan syaraf tiruan yang didukung AI dapat menggunakan peraturan belajar mandiri yang terus-menerus untuk menciptakan dan menghasilkan tugas-tugas logis.
VR / AR dapat menambahkan game dengan kontes yang diberlakukan dalam game komputer ke platform IQeon.
Tim IQeon berencana untuk memperluas daftar ekspektasi game eksploitasi game trendi, seperti AI (Artificial Intelligence) dan VR / AR (Virtual / increase Reality) begitu peluncuran platform.
Jaringan syaraf tiruan yang didukung AI dapat menggunakan peraturan belajar mandiri yang terus-menerus untuk menciptakan dan menghasilkan tugas-tugas logis.
VR / AR dapat menambahkan game dengan kontes yang diberlakukan dalam game komputer ke platform IQeon.
Mobile games dan aplikasi pasar dunia

Pendakian dalam berbagai perangkat mobile pasti berakhir di Associate in Nursing yang meningkatkan beragam aplikasi mobile dan pengguna game. sejalan dengan Newzoo 2017 World Mobile Market Report, seperti pada awal 2017, jumlah pengguna smartphone melampaui sepasang 3,3 miliar, atau tiga puluh dari total populasi dunia. Pada 2020, ini
akan mencapai tiga,6 miliar.
Pasar rekreasi seluler adalah bagian terbesar dari pasar rekreasi dunia, pada 2017, pada empat puluh detik dan pada tahun 2020, pengguna aplikasi mobile / game dapat tumbuh sebesar lima ratus dan secara finansial mencapai $ enam puluh dua, 3 miliar.
Masalah pasar game cerdas mobile dan solusi IQeon:
Market Games and issues
Pasar rekreasi tajam yang dapat dipindah-pindahkan di seluruh dunia mencapai empat,9 miliar dolar.
Per menanyakan tentang SurveyMonkey Intelligence dalam bidang aplikasi rekreasi dan yang dapat dipindah-pindahkan, hiburan cerdas dan rekreasi yang membingungkan mencakup:
* Sebelum sisa kompetisi dengan masa pakai Anda dihabiskan dalam pengalihan perhatian, setiap pembelanja yang dinamis menghabiskan waktu dengan tradisional. lebih dari satu jam dalam waktu yang sangat lama.
* Tempat ketiga di antara berbagai jenis pengalihan dengan berbagai unduhan.
* Tempat ketiga dengan jumlah pembeli yang dinamis.
Fungsi Token
-bets dan remunerasi di ruang permainan dan perselisihan.
- gaji untuk aktivitas tertentu (pemain hari ini, pemain bulan ini, dll.) -
pembayaran bonus pengembang game.
- pembayaran remunerasi kepada pemilik hak cipta konten digital.
- pembayaran remunerasi untuk program mitra.
-bets dan remunerasi di ruang permainan dan perselisihan.
- gaji untuk aktivitas tertentu (pemain hari ini, pemain bulan ini, dll.) -
pembayaran bonus pengembang game.
- pembayaran remunerasi kepada pemilik hak cipta konten digital.
- pembayaran remunerasi untuk program mitra.
Token Informasi
* Nama: IQeon Token
* Tipe: ERC20
* Simbol Ticker: IQN
* Platform: Ethereum
* Pelepasan umum: sepuluh, 000,000 IQN
* Nama: IQeon Token
* Tipe: ERC20
* Simbol Ticker: IQN
* Platform: Ethereum
* Pelepasan umum: sepuluh, 000,000 IQN
Token Sale
Mulai: 8 Januari 2018
Akhir: 15 Januari 2018
Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC
Jumlah token yang dapat dibeli: 800.000 IQN (8%)
Tingkat pertukaran: satu ETH = 550 IQN
Jumlah tindakan kelompok minimal: satu ETH
Mulai: 8 Januari 2018
Akhir: 15 Januari 2018
Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC
Jumlah token yang dapat dibeli: 800.000 IQN (8%)
Tingkat pertukaran: satu ETH = 550 IQN
Jumlah tindakan kelompok minimal: satu ETH
Token Distribution

-65% token core sales phase
-12% dari tim proyek
-10% dana bonus
-6% mitra dan penasihat
-5% toke pra-penjualan
-2% karunia

Tim Peta Jalan

Website: https://iqeon.io/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2479328
Twitter: https://twitter.com/IQeon_IO
Telegram: https://t.me/IQeonICO
======================================================================================================
Penulis Artikel: galaou
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785275
ETH: 0xaA3029E3C435c49dF4DF47ABB684262966e58A9C
Komentar
Posting Komentar