Data pribadi dapat dijual di platform Opiria
Kami akan membayangkan bahwa pengiklan memiliki kesempatan untuk mengarahkan periklanan hanya kepada orang-orang yang dapat ia minati (target audiens), misalnya, pria tidak perlu periklanan yang ditujukan untuk wanita. Advertizing akan menjadi alamat, tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk kontak dengan audiens lain. Adalah mungkin jika secara akurat menentukan audiens target. Dan dimungkinkan untuk membuatnya memiliki data pribadi konsumen.

Semakin banyak orang berinteraksi dengan platform digital, mereka memiliki jejak informasi yang lebih besar. Jejak ini dimaksudkan sebagai data pribadi pengguna. Pengiklan, pakar pemasaran, dan konsumen informasi pribadi lainnya tentang klien potensial juga menggunakan data yang tersisa di situs web ini atau itu. Tetapi karena data pengguna juga tidak pernah diperiksa oleh siapa pun, tidak ada jaminan bahwa mereka jujur.
Pengguna, bukan orang yang tertarik untuk meninggalkan data pribadi, dapat menentukan informasi apa pun pada diri mereka sendiri untuk menerima layanan yang diperlukan untuknya. Layanan dan informasi yang diberikan oleh pengguna gratis.
Dan jika membayar pengguna untuk data mereka ?! Adalah mungkin untuk menemukan target audiens lebih tepat. Setelah menggunakan pemikiran ini, perusahaan Opiria dengan menggunakan token internal PDATA mengembangkan ekosistem untuk perdagangan yang aman dalam data pribadi, sepenuhnya melindungi kerahasiaan para pengguna ini dan memberikan kepada konsumen kontrol penuh atas penggunaan data pribadi mereka.

Sekarang di pasar penjual dan konsumen ada situasi seperti itu ketika:
- perusahaan membutuhkan data pribadi yang tepat dari konsumen untuk mengembangkan kampanye pemasaran yang sukses dan lebih baik untuk membangun kegiatan pemasaran;
- pengguna tidak memberikan data apa pun atau memberikan data yang salah untuk melindungi kerahasiaan data;
- alasan yang dikhawatirkan konsumen tentang kerahasiaan data adalah apa yang oleh pialang data secara diam-diam mengumpulkan, menganalisis, dan mengemas data pribadi rahasia dan menjualnya sebagai barang;
- kurangnya data pribadi yang tepat dari konsumen mempromosikan bahwa sebagian besar produk yang dibawa ke pasar tidak bekerja yang, pada gilirannya, menyebabkan investasi yang gagal tahunan.
Platform Opiria yang terdesentralisasi, berkat teknologi PDATA dan blockchain, menciptakan pasar terbuka yang sepenuhnya transparan dan aman yang memungkinkan dan menyediakan hal-hal berikut:
- pengguna platform dapat mengontrol siapa data pribadi mereka;
- pengguna platform dapat menjual data pribadi dalam volume tersebut di mana mereka sendiri menganggapnya dapat diterima. Daripada lebih banyak pengguna menyediakan data pribadi pada platform, terutama yang berharga adalah profilnya;
- untuk memberikan para pengguna platform ini menerima kompensasi yang sesuai;
- data tiba langsung dari pengguna ke perusahaan tanpa perantara;
- perusahaan, atas dasar data yang diperoleh dari konsumen, dapat membangun kampanye pemasaran lebih tepat.
Perusahaan dapat meminta dari pengguna izin platform untuk mengakses data pribadi mereka melalui platform Opiria. Pengguna yang setuju untuk memberikan data, menandatangani kontrak pintar dengan perusahaan. Berdasarkan ketentuan smart conract, pengguna menerima token PDATA dalam bentuk remunerasi, dan perusahaan memperoleh data pribadi yang diperlukan.
Platform Opiria berbeda dari broker tradisional yang diberikan oleh fakta yang memungkinkan perusahaan untuk membeli langsung dari pengguna platform data pribadi nonkonvensional yang tidak tersedia untuk broker data, misalnya:
- pelacakan perilaku konsumen, seperti ketika menggunakan laptop / komputer pribadi, dan smartphone / tablet (misalnya, perilaku di browser, pembelian online, penggunaan perangkat lunak / aplikasi);
- pengukuran aktivitas pengguna yang berkenalan dengan informasi (misalnya, gerakan mata, detak jantung untuk definisi emosi pengguna) dan perangkat cerdas (misalnya, rumah pintar, skala intelektual).
Untuk pengembangan platform Opiria, tim melakukan penggalangan dana dengan penawaran utama token PDATA. 650 juta token PDATA dari mana 50% ditawarkan untuk dijual selama penjualan pribadi dan publik dibuat.
Dari 1 November 2017 hingga 25 Maret 2018 terjadi penjualan pribadi token PDATA dimana bonus 50% bekerja 2 juta USD belum akan dikumpulkan. Dari 2 hingga 5 juta USD akan bekerja bonus 45%. Untuk hari ini 1,2 juta USD dikumpulkan.
Harga 1 token PDATA = 0,1 USD.
Sejak 26 Maret 2018 ICO akan dimulai, bonus akan menghasilkan 40% dan akan berkurang setiap hari sebesar 1%. Selama 3 hari terakhir, bonus ICO tidak akan. ICO akan berakhir pada 7 April 2018 jika token tidak terjual lebih awal.
Untuk menyaksikan jalannya penjualan token, pengembangan platform Anda dapat di situs resmi proyek Opiria:
Situs web: https://www.opiria.io
Twitter: https://twitter.com/PDATA_Token
Facebook: https: / /www.facebook.com/pdatatoken/
Telegram: https://t.me/PDATAtoken
Ditulis Oleh: galaou // https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785275
Eth: 0xaA3029E3C435c49dF4DF47ABB684262966e58A9C
Komentar
Posting Komentar